I am fine

|
God, akhirnya slesai juga ulangan2 numpuk. Minggu ini longgar banget. Nggak ada ulangan, tugas2 dikit, yah nyantai lah pokoknya.
tapi, hari kamis kemaren, sama Bu Yati di ingetin kalo kurang lebih sebulan lagi bakalan ada try out, buat nentuin aku bakalan tetep di kelas B, atau naik ke kelas A, atau malah turun ke kelas laen. wuih. blom2 udah deg-degan gitu. Biologi itu lho. kupret banget.
modul 1 aja udah salah banyaaak banget. padahal dikerjain di rumah. modul mtk, bab tentang persamaan garis lurus aku lupa. oke, aku ngaku kalo dulu aku nggak seberapa bisa dan sekarang aku lupa dan tambah gak bisa. fisika juga. minta diapan lagi coba kalo udah lupa? raaawr.

oya, tadi sebelum pulang skolah sekelas pada makan es krim gitu. ira nraktir es krim domino 5 tempat yang masing2 isinya 750ml. ada rasa coklat, blueberry, sama moccacino atau apa gitu. yang trakhir aneh banget.

yang coklat gila enak banget. yang blueberry nggak seberapa suka, ah. orang aku doyannya coklat. yang trakhir tuh aneh banget. rasanya, warnanya.
trus, yang aku nggak nyangka, anak2 cowok imbisil pada suka es krim ternyata. mereka pindah2 dari coklat, ke blueberry, trus ke tempat es kuning yang rasanya naeh pol itu. ahahaha. gila aja, ya. sampe mati rasa lidahku.


well, segitu aja deh. bentar lagi mau les ssc.
have a nice weekend, yaaa.

i may be disturbed. but won't you concede. even heroes have the right to dream. and it's not easy to be me.
superman (it's not easy) - five for fighting

0 comments: