Final Exam = hfh...

|
dawet manusia...


hadoh... lama ga posting...

maklum, abis slese ujian, trz sibuk doa "plus" lihat di papan depan kantor ttg hasil remidi, yg terakhir sibuk ngerjain makalah agama. hfh...

dan tara!!!!!!!!! I'm back! 1 berita yg bikin aku seneng banget: AKU GA REMIDI SM SEKALI!
wew!

nih, reviewnya...
BIndo= jabat tangan n senyumin yg buat soal.
Bahasa Jawa= tendang yg buat soal!
Matematika= jabat tangan tanpa senyumin yg buat soal.
Agama= kawinin yg bikin soal!!!
Bhs inggris= kawinin yg buat soal!!!
Pkn=tendang yg buat soal!!
Ipa= jabat tangan tana senyumin yg buat soal.
Pembukuan= tendang yg buat soal!
IPS= jabat tangan n cemberutin yg buat soal.

yah... kek gitu, lah, reviewnya...

dan sekarang, aku ga remidi apa2! yihaaaa!

foto diatas itu, jem pulang sekola waktu hari terakhir ujian. gila! kelas 8 langsung lari2, gitu ngelihat pengumumannya. aku yg nyoba nyelip, eh malah kegeser-geser ga karuan gitu. waktu capek mau ngelihat tuh pengumuman, aku sm Ira ke atas. eheh,, waktu aku lihat dari atas, ternyata puluhan kelas 7 n kelas 8 yang lihat pengumuman itu kek Dawet! Dawet sodara2!
ya wes, lah...
aku mau ngerjain makalah agama dulu. dikumpulinnya paling lamabt hari kamis.
c ya!

6 comments:

Ragil Cahya Maulana said...

haiii... salam kenal... bole tukeran link g??

diana bochiel said...

pertamax..hehe

huaa selamet ya ga remed..
makalah agama?hihihi...
masih ribet aja ya sekolah jaman sekarang...hehehehe...

Paams said...

hohohoho pinter sekali gak remeeeed! gw aja remed.. remed 1 hikshiks...
buset banyk banget orang2nya hehehehe...

Unknown said...

ajeenk!!!
kamu gaya sekaliii ga remidi sama sekaliii!!
beda sama gw yang nilainya selalu miris.. hahaha...
salam kenal anyway

@ajengnurvirda said...

@ mba diana
Itulah sekolah jaman sekarang. Hwehehehehe... *nangis bombay*

@ paams
Meskipun ga remidi, tapi ga masuk 10 besar, paams... =(

@ ajengsapichubby
Hey! Nama kita sama! Tukeran link, yuk!

lusia said...

hi friend nice blog.I have read some of your post.it is really useful.hope you will visit to my site too.
http://www.indiantamilmasalas.blogspot.com/
http://www.softwareonlinehelper.blogspot.com/
http://www.googleadsensesystem.blogspot.com/