Untitled

|

Hai. Apakabar? Berhubung ini malam minggu dan aku jomblo, ditambah timeline twitter yang sepi gara-gara banyak temen galau yang ikut LDK OSIS, akhirnya aku mutusin buat ngepost. Mau ngepost pendek aja sih sebenernya :)

Hmmm. Yang aku suka di SMA ini, aku ngerasa lebih dihargai. Ya, tentu aja dalam bentuk fisik. Emang sih mereka masih suka ngata-ngatain gitu. Tapi anehnya waktu mereka ngatain, aku malah ikutan ketawa. Aku bisa nangkep humor mereka. Walaupun kadang ada sih bercandaan salah satu dari mereka yang kadang bikin pengen nangis sama pengen nampol :Z

Terus, mereka juga langsung aja nanya "beratmu berapa sih jeng"? jadi mereka nggak hmm apa ya istilahnya, nggak ngomongin di belakang. Biasanya, kalo mereka udah tanya gitu, aku bakalan langsung jawab "Duh, jangan nanya berat badan lah. Mmm, soalnya aku malu kalo ngomongin berat badan. aku minder". Dan kalo aku udah ngomong gitu, dari mereka ada yang diem, ada juga yang ngomel ngalor-ngidul bilang ngapain minder, pede aja, dsb. Mereka gampang aja bilang "ngapain minder?" tanpa pernah ngerasain rasanya jadi aku kan? It's not that simple, dude.

somehow, aku jauh ngerasa lebih nyaman sama lingkunganku sekarang. Dimana aku ngerasa jauh lebih dihargai, dalam hal fisik pastinya. Tapi, "nyaman" bukan berarti aku nggak mau kecilan looh. Ini lagi nyoba buat ngecilin badan, biar ideal. bukan kurus.

jelas banget ya ceritanya? Haha, it's okay lah. Malem minggu gini galau, apalgi dengerin rhytm of love nya Mustang fm. selamat bermalam minggu semuanya :)

1 comments:

Piacerre Sinyorin ☺ said...

waaah sama loh kakak juga gendut, minder banget. mereka yang bilang kalo harus pede ga usah minder itu adalah mereka yang ga pernah ada di posisi kita ;p tapi seharusnya omongan mereka itu dijadiin cambukan aja buat kita biar bisa berubah jadi lebih baik lagi. yang penting sih tetep mencintai diri sendiri dalam keadaan apapun, karena dengan begitu maka kita juga akan dicintai orang lain. kata siapa cewek gendut hidupnya ga happy? hihiiii cewek gendut juga bisa dapetin cowok ganteng kok ;p absolute. semangat.