Bad Thing Happens

|
Sebenernya besok ada seleksi OSN buat semua siswa. Tapi, aku belum belajar sama sekali. Haduh, lah aku nggak seberapa minat. Mungkin nanti sore mau belajar sambil nonton GLEE -_-"

2 minggu yang lalu mama lagi sakit. Aku bangunnya juga agak telat gara2 malemnya ngelembur ngerjain tugas. Begitu bangun, aku langsung solat subuh, terus nyetrika baju. Biar gak buang-buang waktu, aku nyalain aja setrikaannya biar panas. Nah sambil nunggu setrikaannya panas, aku nyiapin panci sama air buat masak mi. Setelah nyiapin panci sama air, aku langsung ke tempat setrikaan. Disinilah kedodolah itu terjadi...

Aku angkat setrikaannya, terus naruh rok seragamku buat di setrika. Baru pertama naruh setrikaan di atas toknya, tiba2 bunyi "HHSSSSHHHH"
yak. Dan rok seragam hari itu resmi bolong, di bagian depan pula. Apa dosa saya Tuhan? APAAAAAAAAAAA *menatap nanar ke arah rembulan*
Aku langsung panik lari ke mama sama papa, terus bawa-bawa rokku itu. Udah berkaca-kaca. Akhirnya aku make seragam putih abu-abu. Dengan harapan gak ketahuan guru-guru
Hari Rabu nya aku aman make seragam yang beda dari yang lainnya. Banyak yang ngira aku salah kostum *sigh* beberapa temen deket aku beritau kenapa aku nggak make seragam hari itu. Tapi hari kamisnya, waktu aku make almamater warna merah hari jumat, ketahuan Pak Pur, dan aku jelasinlah semuanya secara transparan *halah*. Beliau yang pertama kayaknya mau marah, begitu denger cerita yang sebenernya akhirnya cuma bilang "Nggak usah minta surat BK sudah. Sana kembali ke ke kelas"
Fiuh. Thanks God...


Tapi sekarang udah njait seragam yang baru \('.')/ yeay
Yaudah deh. Have a great weekend, folks

H-6, tapi kok aku masih belum nemu chemistry. Belum siap :Z

0 comments: