Part of Big Event

|
Hey, what's up? Besok libur idul adha, jadi malem ini mau ngepost sama menggalau sambil dengerin beberapa copyan albumnya westlife dari Elsa \('.')/


Taun ini, sekolahku ngadain Kirana, atau kibaran seni arek smasa. Kirana taun ini tuh kirana yang ke XII. Semacam pensi gitu ya mungkin? Acara ini diadakan 2 taun sekali
Nah, waktu itu ada audisi buat MC kirana. Setiap kelas wajib ngirimin 2 wakilnya buat ikut audisi. Jadi untuk menjaga harga diri kelas, akhirnya aku sama Icha ikutan audisi. Buat seneng-seneng aja sih sebenernya. Aku nggak niat-niat amat ikut audisinya. Secara aku nggak punya pengalaman masalah ginian. Nah pas besoknya pengumuman, aku ternyata kena, dan jadi MC buat kirana. yang terpilih tuh 15 orang. Iya, aku juga kaget kenapa aku bisa lolos.

Nah, terus hari Kamis minggu lalu baru dipanggil yang lolos MC. Terus dikasih tau bagian-bagiannya. Aku dapet pasangan Mas Aji, dari kelas XII. Aku sama Mas Aji dapet yang non formal, buat acara kirana yang pagi, yang khusus buat anak smasanya. Mmmm. Belum nemu chemistry sebenernya sama Mas Aji. Tapi latian tadi pagi waktu di sekolah udah agak lumayan sih daripada hari Sabtu kemaren. Hari Sabtu aku udah desperate. Berkaca-kaca gitu, takut gak bisa ngemc :Z

Semuanya baik-baik saja sampai akhirnya tadi ngebahas masalah baju yang bakal dipakai sama MC. Nah MC nya bakal make baju dari sponsor. Nah berhubung temanya World Cultre Festival, jadi kemungkinan MC nya make kebaya. Kebaya. Kebaya. Kebaya
Aku bengong. Kebayanya disediain sama sponsor? HAALLLLOOOWH, ukuran badanku tu susah buat nyari kebaya. Aku takut kalo disediain sponsornya, ukurannya nggak ada :Z
Terus, masalah kedua: MCnya di make up-in. iya, di make up GILAAAAA. Masalahnya, mukaku ini aneh banget kalo di make up. Ditambah lagi, ntar waktu aku nge-mc tuh ada anak-anak rese di kelas macam Dias, Bonang, Acid, Dio yang bakal senantiasa ngatain aku kayak ondel-ondel kalo di make up. what the ffff lah. JANGAN BILANG BAKAL DI SANGGUL JUGA? GRRRRRR

Kirana tinggal 4 hari lagi. Mudah-mudahan aku nggak malu-malun waktu nge-mc. Bisa dapet chemistry sama mas itu, biar bagus waktu di panggung. Dan.... nggak ngecewain orang-orang di sekitarku, yang dulu mungkin pernah aku bikin kecewa secara gak langsung...
Okelah, goodnight folks.
Selamat Lebaran Haji :)

1 comments:

moonlite! said...

wow jadi MC, hehee! di bawa santai aja, jangan nervous. kalo terpilih berarti punya bakat ;p semangat ya semoga acaranya sukses!